Advertisements
jump to navigation

Yamaha Xmax 250 Akan Di Distribusi Bulan Februari 2017 !! 27 November 2016

Posted by Mas Muslim in Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Yamaha Xmax 250, Matik Gambot Produksi Lokal Yang Di Distribusi Februari 2016!!

Nadya Febylia With Yamaha Xmax 250 at IMOS 2016

Nadya Febylia With Yamaha Xmax 250 at IMOS 2016

BMSPEED7.Com – sobat sekalian.. selepas Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) menyatakan komitmennya untuk menjual Yamaha Xmax 250 Di Indonesia kala pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2/11/2016 lalu…kini ada kabar baru yang sebenarnya udah lama saya dengar…Yaps,kapan waktu distribusi aka pengiriman unit ke indener? Ini dia penuturan konsumen indener Yamaha Xmax 250…



Ini buktinya sob,no Hoax :mrgreen:

Ini buktinya sob,no Hoax :mrgreen:

Menurut mas Sigit yang kebetulan menjadi calon konsumen Yamaha Xmax 250, menurutnya Yamaha Xmax 250 model 2017 ini barangnya (xmax 250) akan datang pada Februari 2016 kalok tidak Maret 2016.

Seperti yang saya jelaskan pada artikel ini, Baca : Yamaha Xmax 250 Resmi Hadir Di Indonesia, Ini Dia Lekuk Desain, Spesifikasi Dan Fiturnya

Jikalau PT YIMM memberi perkiraan harga sekitar Rp 46 juta…untuk perbedaan Yamaha Xmax 250 yang akan dipasarkan di Indonesia dengan produk Yamaha Xmax 300 Eropa hanya beda pada displacement engine aka cc mesin saja sob,mengingat jika 300cc akan berimbas pada harga jual lantaran pajak yang tinggi dibanding 250cc. Makanya jarang pabrikan roda dua Tanah Air menjual motor 300cc…

Yamaha Xmax 250 made ini Indonesia

Yamaha Xmax 250 made ini Indonesia

So,bisa dipastikan semua fitur Xmax 250 sama dengan Xmax 300 di Eropa seperti :

  1. Rem ABS sebagai standart
  2. Lampu Full LED
  3. Panel meter LCD komplit dengan MID
  4. Bagasi luas bisa memuat helm full face 2 buah
  5. Sudah ada lampu hazard
  6. Tombol engine cut off
  7. Keyless ignition
  8. DC output 12 V/ 1 A, cocok buat ngecash gadget macam handphone maupun power bank,etc…
  9. Ban gambot,depan 120 belakang 140
  10. Tersedia rak penyimpanan pada dek depan,cocok buat menaruh kaca mata,kacang garu*a,etc…
  11. Dan masih banyak lagi yang belum tergali…

Last,Yamaha Xmax 250 murni produk lokal yang diproduksi PT Yamaha Indoneesia Motor Manufakturing (YIMM) ,terbukti sebelum resmi rilis unit sempat kepergok sedang tes durability guna mengetahui kekuatan baut produk apakah udah solid apa belum. Dan kini sebentar lagi siap masspro dan kirim deh ke konsumen yang telah inden berbulan bulan lamanya.
YamahaXmax 250? Confirmed sob dikirim bulan Februari 2016!!
Btw ada lagi gak nih sobat yang inden XmaX 250? Monggo share komentarnya…ciao! (Mas Muslim)

Advertisements

Comments»

1. Rumor Lagee, Yamaha X-Max Mulai Produksi, Harga 46 Jutaan! | Bonsai Biker - 27 November 2016

[…] rumor yang berkembang, seperti ramai diulas diblog, misalnya di Mang Maung, dan BMSpeed , motor ini kabarya kini telah mulai di produksi, dimensi bannya cukup gambot gan, ukuran ban 140 […]

Liked by 1 person

2. John Cons - 27 November 2016

Ternyata dikirim februari ya, lucu aja dulu ada yang koar2 si xmax bakal ganggu euforia cbr250rr karena lambat datangnya ke konsumen. Lhah ini konsumen dah pada pegang cbr250rr eh si xmax baru februari dikirim. Bagus sih, apalagi buat motor pendamping, produk yamaha bagus2, sayang blogger pembelanya jadi bikin males beli yamaha.

Liked by 1 person

Mas Muslim - 28 November 2016

Siapa mas Blogger pembelanya…?

Like

John Cons - 28 November 2016

Yah monggo dicari mas, kelihatan kok dari artikel2nya, masih mending mereka yang dikatain blogger bayaran dan berat ke ahm tapi sebenernya mereka netral karena gak cuma bagus2in ahm dan juga mengakui bagusnya produk yamaha. Tapi ada kok yang condong ke yamaha aja, buat dia paling bagus yamaha. Saya juga suka lho yamaha. Masih simpen 1 motor kesayangan yamaha n pengen beli lagi, tapi entah kapan😂

Liked by 1 person

Mas Muslim - 28 November 2016

Pembaca sekarang emang Top mas!! Saya akui betul itu, So,pembaca sekarang udah pada pinter dan tau mana Blogger yang Netral dan cuma berat kesebelah…

Intinya kita cari info yang emang bner2 buat pencerahan kita saja mas,…kalok dirasa kurang sreg dan berat kesebelah skip aja. Hehe

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: