Advertisements
jump to navigation

Intermezzo : Honda Supra GTR150 Berjejer Sama Honda Revo v.01…. Loh Kog Mirip Yak…. 😂 26 November 2016

Posted by Mas Muslim in Intermezzo.
trackback

Intermezzo : Honda Supra GTR150 Berjejer Sama Honda Revo V.01 Loh Kog Mirip Yak…. 😂

Revo kurang gizi dan Revo kebanyakan gizi :mrgreen:

Revo kurang gizi dan Revo kebanyakan gizi :mrgreen:

BMspeed7.Com – artikel enteng enteng saza nih sob,kali ini ada pemandangan menarik ketika melihat Honda Revo 100 yang Versi pertama berjejer dengan All New Supra GTR150…hmmm kog mirip banget yak..kenapa gak pakai nama All New Honda Revo 150,? Malah pakai All New Honda Supra GTR150 ? Ada khas supranya gitu? Walah padahal tidak sama sekali mebawa aura Supra ini mah…wkwkwk.

Ini kasusnya persis kaya mobil kijang series dimana dari dulu terkenal dengan harga terjangkau dan menjadi mobil idaman keluarga,tapi coba kita lihat,Kijang sekarang berubah wujud makin lebar dan disematkan embel embel Innova yang harganya makin mahal. Nah kini yang menjadi mobil sejuta umat justru Avanza…

Kembali ke Supra GTR 150 dan Honda Revo lawas…bebek sejuta umat (terlaris) Honda ini justru masih dipegang Supra Series 125 dan Revo injeksi yang memang harganya masih tergolong terjangkau buat kalangan menengah ke bawah…

Lalu apa alasan Honda AHM menamai bebek yang katanya super berlabel Supra GTR 150? Itu lantaran bebek pesaing MX king berkode K56F itu menawarkan performa mumpuni dan kenyamanan lebih seperti makna GTR itu sendiri,lebih lebih dipilihnya nama Supra lantaran lebih beken/kondang ketimbang Revo.

So,untuk para fansboy fanatik merek Yama*a jangan katakan lagee itu Supra GTR150 ngikutin/jiplax MX king 150…lawong beda jauh je…ini lebih mirip sama produk Revo jadul yang knalpotnya suarnya aduhai…masih ingat betul sob suara knalponya “gemblendung” kala buat tarikan bawah… 😂

Advertisements

Comments»

1. quikverdy - 26 November 2016

Kalo Revo lawas itu setahu sy 100 cc, yg modelnya lebih bagus dr Revo absolut, kalo Revo absolut baru 110 cc…

Liked by 1 person

Mas Muslim - 26 November 2016

Ouh gitu ya..

Like

2. klikenter27 - 27 November 2016

sebetulnya desain revo gen 1 itu malah lebih manis dari revo sesudahnya, bahkan dibanding supra 125.

Liked by 1 person

Mas Muslim - 27 November 2016

Bener mas,tampilan lebih enak dilihat dari sudut mana aja…

Liked by 1 person


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: