Advertisements
jump to navigation

Kenalin Nih TVS Jupiter, Skutik Compact Pesaing Piaggio 13 November 2016

Posted by Mas Muslim in TVS.
Tags: , , ,
trackback

Kenalin Nih TVS Jupiter, Skutik Compact Pesaing Piaggio

Photo Studio TVS Jupiter

Photo Studio TVS Jupiter

BMspeed7.COM – salah satu pabrikan India yang getol menelurkan produk terbaru ialah TVS Motor Company. Langkah ini diambil TVS untuk memenuhi keinginan konsumennya,maka dari itu TVS akan meghadirkan skutik Jupiter sebagai line up motor matik….TVS Jupiter akan mengendong mesin 125cc dan rencanya akan diperkenalkan ke publik tahun 2017 mendatang. Wah jadi gak sabar nih lihat fitur yang ditawarkan.

Tampak Samping TVS Jupiter

Tampak Samping TVS Jupiter

Bersumber dari Indianautosblog , Jumat (11/11/2016) motor ini memang berkapasitas mesin 125 cc…yang mana nantinya motor ini akan mengisi segmen skutik retro guna menguatkan segmen motor matik di pasar otomotif yang lebih luas. Ini langkah cerdas sebab selama ini belum tergarap serius.

Motor ini langsung berhadapan dengan line up skutik Piaggio yang sudah melang lang buana dibeberapa negara.
Kita lihat memang model sangat compact dan tampil membulat. Pada sisi body samping bentuknya mengembung dan ini sepertinya menawarkan kapasitas bagasi didalamnya akan luas…Lantas jika kita melihat jok,motor ini menwarkan jok tebal yang artinya nyaman buat harian.

Last,karena basis TVS di India maka motor ini juga akan diproduksi disana. Dan untuk pasar sendiri rencananya dimulai dari India. So,nantinya akan bersaing langsung dengan Honda Activa 125, Suzuki Access 125, Mahindra Gusto 125 yang kita tahu bermain dikelas yang sama.

Advertisements

Comments»

1. klikenter27 - 13 November 2016

bagus tuh, bosen juga liat model jepun yang gitu2 aja.

Like

Mas Muslim - 13 November 2016

Punya jepun mainstrem yo mas…

Liked by 1 person


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: