Advertisements
jump to navigation

Modifikasi Motor Gado Gado,1 Motor Dicangkokin Komponen 4 Merek Berbeda (Honda, Yamaha , Kawasaki & Suzuki) 1 November 2016

Posted by Mas Muslim in Modifikasi.
trackback

Modifikasi Motor Gado Gado, unik bin langka nih…

honda-gl-modif-gado-gado.jpg

BMspeed7.Com – mantegin blog lek Ari rupanya ada artikel unik bin greget ketika saya plototin lebih detail…ada apa mas? Loh ternyata ada modifikasi motor aliran gado gado sambalado… Pie maksude? Maksud dikatakan modifikasi gado gado adalah part/komponen yang dicangkokan dari 4 merek korporasi otomotif roda dua Jepang, Honda,Kawasaki,Yamaha dan Suzuki… Biyuh…Motor gado-gado, Insinyur Jepang dijamin mumet ngelihat kayak ginian…betuk pak? :mrgreen:


Yaps,jika kita plototin sambil minum kopi maka mata kita akan dibuka akan kenanehan bin kenylenehan hasil karnya salah seorang modifikator Tanah Air ini.

Lihat aja,kerangka milik Kawasaki Ninja RR berkombinasi rangka Honda CB,Tangki CB,Arm CB,blok silinder Yamaha Vixion dan Blok Silinder satunya milik Suzuki Satria Fu…

Gak sampe disitu aja, itu mesin pemutar poros engkol milik Honda GL pro,suspensi depan milik Honda GL pro,radiator Yamaha Vixion,dan jok punya Honda CB…

Last,buat para fans boy pengila merek motor…ayuk rukun dari sekarang,gak usah gontok gontokan lagi macam sales…tuh lihat, 4 merek dalam motor aja rukun..hehehe.. :mrgreen:

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: