Advertisements
jump to navigation

Yamaha Aerox 155 Akan Ada 2 Versi? 31 October 2016

Posted by Mas Muslim in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

Di Indonesia Yamaha Aerox 155 Akan Ada dua Versi?

Spyshot kedua Yamaha NVX 155/Aerox 155 pakai sok belakang tanpa tabung

Spyshot kedua Yamaha NVX 155/Aerox 155 pakai sok belakang tanpa tabung

BMspeed7.Com – sobat sekalian…Yamaha memang baru saja melakukan world premiere atau pengenalan pertama kali di Dunia skutik sport berlabel Yamaha NVX 155 alias Yamaha Aerox 155,saat ivent MotoGP di Sepang,Malaysia. Banyak sobat bertanya baik di WA,FB maupun dikolom  komentar blog,apa yang ditanyakan mas? Ouh ternyata sepele namun penting! Dimana kebanyakan sobat bertanya soal peredam kejut aka suspensi yang dicangkokan pada Yamaha NVX aka Aerox 155 ini…loh suspensi tho jebule..emang kenapa?…

Yamaha-NVX155-Racing-blue

Spsyhot pertama Yamaha NVX155/Aerox 155 pakai sok tabung

Ya Suspensi,karena pada saat terjepret oleh seseorang lalu pertama kali dimuat oleh blog mas IWB…suspensinya berjenis tabung  nitro kaya Ohlins gitu..deh…hehe
Dan menarik ketika melihat spyshot kedua Yamaha NVX155/Aerox 155 warna putih ternyata memakai sok biasa persis kaya yang dirilis di sirkuit Sepang oleh VR46.

Nah pertanyaanya,apakah di Indonesia Yamaha Aerox 155 ini akan akan dua versi aka tipe, misal tipe reguler pakai sok biasa dan tipe special edition (SE) pakai sok tabung gas nitro?

Last,jika benar ada dua versi …IMHO nih sob,keknya yang pakai sok tabung udah dijejali sistem pengereman Antilock brake system (ABS) dan juga pelek dilabur warna biru. Dan yang kemarin dirilis oleh ValentinonRossi itu masuk tipe reguler tanpa sok tabung dan pelek warna hitam.

Ok, kiranya itu saja update informasi yang bisa saya share ke sobat semua terkait Yamaha Aerox 155. Btw menurut sobat sendiri analisanya gimana nih soal spyshot diatas? Monggo komentarnya…

Advertisements

Comments»

1. are wege - 31 October 2016

Penasaran sm gsx R150😎😎 sm gsx s150

Liked by 1 person

Mas Muslim - 31 October 2016

Bentat ya tanggal 2 November

Like

are wege - 31 October 2016

Udh ada fu fi , Dan ngerasain power nya. Udh ajibb, apalgi yg fairing yaa

Liked by 1 person

Mas Muslim - 31 October 2016

Nah..makanya saya juga penasaran kira kira seperti apa sosoknya

Like

are wege - 31 October 2016

Tapi kalo dari isu yg berkembang,, masa cuma 19ps nanggung ya. Wkwkkw sekalian aja 20ps

Like

Mas Muslim - 31 October 2016

Masih isu,kita tunggu aja

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: