Advertisements
jump to navigation

Warna Dan Striping Baru Yamaha YZF-R3 2017… Akankah Yamaha YZF-R25 Menyusul..? 31 October 2016

Posted by Mas Muslim in Yamaha.
Tags:
trackback

New Color Yamaha YZF-R3 2017,keren poll….

Yamaha R25 Facelift 2017, Warna Putih Hitam

Yamaha R25 Facelift 2017, Warna Putih Hitam

BMspeed7.Com – sobat sekalian….setelah sukses dengan penyegaran tampilan Yamaha MT-25,baru baru ini Yamaha Indonesia juga memberikan penyegaran pada sosok Yamaha R25 versi cc kecil ini…Yaps,Yamaha YZF-R3,motor sport fairing ini sejatinya kembaran Yamaha YZF-R25 yang dipasarkan YIMM secara global…hanya saja Yamaha R3 ini tidak dipasarkan di Indonesia lantaran terbentur pajak barang mewah yang membuat harga jual tergolong tinggi..makanya di Indonesia hanya ada R25 dan MT-25, untuk R3 dan MT03 dipasarkan diluar negeri saja.
Bagaimana dengan warna baru Yamaha R3 2017 ini? Nih dia sob ada 3 pilihan warna….


Baca Juga : Warna dan Striping Baru Yamaha MT25 Facelift 2017

Pilihan warna ada tiga yakni putih metalik,race blue dan hitam metalik. Hanya saja versi warna terbaru ini dibuat lebih minimalis dan tidak terlihat mencolok seperti versi pertama keluar…

Sebagai contoh warna Race Blue aka warna biru khas team motoGP Yamaha…sangat berubah drastis dari warna sebelumnya dimana sekarang
Lebih didominasi warna biru pada fairing dari sebelumnya warna silver. Lalu untuk buritan belakang dikasih warna putih.

Yamaha R3 Facelift 2017, Warna Hitam Metalik strip merah

Yamaha R3 Facelift 2017, Warna Hitam Metalik strip merah

Yamaha R3 Facelift 2017, Warna Race Blue Kombinasi putih

Yamaha R3 Facelift 2017, Warna Race Blue Kombinasi putih

Spesifikasi teknis Yamaha YZF-R3 masih sama, begitu juga untuk fitur yang disematkan,hanya penyegaran warna aja supaya konsumen tak bosen dengan warna gitu gitu aja…Yamaha R3 memiliki kapasitas mesin 321 cc,2 silinder segaris ,4 tak, DOHC 8 klep,berpendingin cair,lantas dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Yang memberikan tenaga kuda sebesar 42 PS serta torsi 29,6 Nm.

Last,gimana pendapat sobat soal warna baru Yamaha R3 2017 ini? Ini kan produk rakitan Indonesia….akankah Yamaha Indonesia juga memberikan warna baru Yamaha YZF-R25 sebelum kena rombakan total aka All New yang rumornya ditahun 2017? Kita tunggu saja sob update info selanjutnya.

Advertisements

Comments»

1. warungasep - 1 November 2016

Cool

Liked by 1 person

Mas Muslim - 1 November 2016

Ganteng ya..

Like

warungasep - 1 November 2016

mas ini sumbernya dari mana ya? ijin sedot gambarnya ya hehe

Liked by 1 person

Mas Muslim - 1 November 2016

Dari Otorider.com lupa..td lupa cantumin sumber..sikat aja mang

Like

2. a.k - 1 November 2016

Coba pakek delta box, usd, arm banana kayak r125 Pasti tambah cakep…
yg 125 aja maksimal harusnya yg lebih gede jg lebih maksimal donk.

Like

Mas Muslim - 1 November 2016

Nunggu tahun depan om

Like

3. klikenter27 - 1 November 2016

masalahe tetep siji, rupane yamaha koyo reog.
endhase gede, awake mengisor cilik.

Liked by 1 person

Mas Muslim - 1 November 2016

Nunggu All New lama bner

Like

4. Wicked Sloth - 15 November 2016

Tanda-tanda major facelift/change segera meluncur, mungkin sekitar pertengahan tahun depan…

Liked by 1 person

Mas Muslim - 15 November 2016

Betul itu mas..tunggu saja ya…banyak produk baru Yamaha ditahun 2017

Like

5. A'A - 21 November 2016
Mas Muslim - 21 November 2016

Makin ciamik lagi berubah model ya…hehe

Like

A'A - 21 November 2016

Hiya…. makin seru tentunya…

Liked by 1 person


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: