Advertisements
jump to navigation

Ini Dia Warna Dan Striping Baru Yamaha MT25 Facelift 2017 26 October 2016

Posted by Mas Muslim in Yamaha.
Tags:
trackback

image

Yamaha MT-25/MT-03 Facelift 2017 Warna Racing Blur Khas Team Yamaha MotoGp

BMspeed7.Com – rumor bahwasanya Yamaha Indonesia akan memberikan penyegaran total memang belum santer terdengar,namun secara diam diam Yamaha Indonesia ternyata telah memberikan penyegaran alias facelift pada Yamaha R25 versi naked ini,Yah..meski “cuma” ganti warna dan striping aja sih…tapi luamyan lah untuk tempur dipasar 2017 mendatang,mengingat saya yakin Yamaha kini sedang menyiapakan versi All New Yamaha MT25 dipertengahan 2017 bersamaan dengan All New Yamaha R25,All New Vixion,dan All New R15,berharap sih model All New MT25/MT03 nanti mirip MT-10 yang terkenal begis bak monster jalanan… :mrgreen:


Ouh iya sob,sementara ini MT25 facelift tersebut baru dirilis di Jepang loh ya..Di Indonesia yang notabene  menjadi basis produksi justru belum ada kabar perilisan atau terjepret sedang didistribusi ke dealer layaknya motor  yamaha lainya.

Total ada 3 pilihan warna Yamaha MT25/MT03 ini sob,diantaranya ialah sebagai berikut :

Yamaha MT25 2017 Hitam Metalik

image

Yamaha MT-25 Full Black

Yamaha MT25/MT03 2017 Racing Blue alias silver biru

image

Yamaha MT-25 Racing Blue

Yamaha MT25/MT03 2017 Hitam Silver striping Hijau fluo. entah ini doff apa metalik saya belum tahu…

image

Yamaha MT-25 Hitam Silver strip hijau

Layaknya Vixion,R15 dan R25, Yamaha MT25 aka MT03 ini hanya ganti baju saja sob,mengingat jika kita lihat secara sepintas dari batok lampu sampai buntut masih sama dengan MT25 yang ada di Indonesia saat ini. Ouh iya warna merah ternyata disuntik mati sob,terbukti hilang begitu saja,jelek sih memang menurut saya,motor garang warna merah gak bagus..lebih bagus warna diatas,lebih menarik,lebih atraktif dan lebih menjual tentunya… :mrgreen:

Lantas apakah spesifikasi teknis dan fitur kena update mas? Sepertinya sih tidak lah ya…pokoknya cuma ganti warna dan striping baru aja biar konsumen gak bosen warna gitu gitu aja,dan yang pasti buat mendongkrak penjualan Yamaha.

Last,kita lihat saja pameran motor paling bergensi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang dihelat 2-6 Novemver mendatang,Yamaha Dikabarkan akan merilis banyak produk disana,kita pantengin bersama ya sob.

Ok kiranya itu saya informasi yang bisa saya share ke sobat semua,semoga berguna ya,salam safety riding sob!!

Advertisements

Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: