Advertisements
jump to navigation

Pelek Variasi Honda Vario 125 Ini Rompal Sob, Kualitas Perlu Dipertanyakan? 9 October 2016

Posted by Mas Muslim in Otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

velg-power-patah-bmspeed7.com_.jpg

BMSPEED7.COM – barusan share artikel di grup Honda Vario 125 PGM Fi,eh saya terkejut melihat postingan bro Anjar s’Bungsu…kenapa? Sudah Jelas melihat pelek motor Vario Techno 125 PGM-Fi ini rompal …ia mengatakan pelek yang dicangkokan adalah pelek variasi merek Po*er….wah seperti inikah kualitas pelek variasi?..

Baca Juga Artikel Terkait Sob:

pelek-power-honda-vario-patah-bmspeed7.com_.jpg

Soal kualitas merek tersebut mungkin hanya bro semua yang tau…kebetulan saya bukan pengguna merek tersebut…hehe

Yang jelas menurut kronologi yang diutarakan bro Anjar…ia mengendarai dikecepatan tinggi lantas mengantam lobang gede dan praktis pelek belakang rompal…Alhamdulillah doi selamat!!

Noh...ancur semua sob,ngeri ya liatnya

Noh…ancur semua sob,ngeri ya liatnya

Beberapa member beranggapan bahwa dilain sisi pelek variasi aka after market…tentunya adalah soal pemilihan pelek itu sendiri…bisa sobat lihat pada foto terlampir…itu adalah tipe pelek yang palangnya berada dipinggir…mungkin kalok yang palangnya ditengah rada mendingan kali ya gak serompal itu…secara kalok yang palangnya dipinggir kek gitu kurang kokoh keliatanya dan ketika diberi kejutan berupa menghatam lobang dalem ya kayak gitu deh…soalnya saya sendiri pun pernah pakai pelek variasi merk apa lupa tapi palangnya ditengah dan mengantam lobang dalem juga…Alhamdulillah cuma penyok aja bibirnya….

Last,bukan membuat berita black campaign (BC) untuk menyudutkan merek tertentu ya sob,namun ini berdasar fakta dan ada foto terlampir….Ok,memang mau pelek merek apapun kalok kecelakaan ya  pasti rompal juga….So,artikel ini hanya sekedar mengingatkan para bikers yang gemar menganti pelek OEM (Original Equipment Manufacture)  dengan pelek variasi yang maaf ya kualitasnya belum terjamin…ok memang ada merek kondang yang juga gak kalah sama pabrikan…namun jarang diapliaksikan dilain sisi mahal namun ketersediaan tipe pelek itu sendiri…

Baca Juga Artikel Menarik Lainya….

Suzuki Motorcycle :

Tematik Motor Baru Yamaha :

Advertisements

Comments»

1. John_Hendy - 9 October 2016

Bahannya tipis bgt emang

Liked by 1 person

Mas Muslim - 9 October 2016

Bner mas,cuma pemanis doank kualitas miris…

Like

2. klikenter27 - 9 October 2016

mending pake velg kalengnya grand max sekalian, terbukti kuat buat angkut2 katering en material, wkwkwkwk…

Like

Mas Muslim - 9 October 2016

Anjay…😂😂😂

Like

klikenter27 - 9 October 2016

lha logis toh, wong dia ganti velg dengan niat cari yang lebih lebar, kalo velg grand max kan bisa pake ban mobil sekalian 🙂

Like

Mas Muslim - 10 October 2016

Tapi pelek kaleng,ingat pelek kaleng😂😂ada yang mau gak ya..😂

Like

klikenter27 - 11 October 2016

kalo ada yg jualan pasti juga ludes 🙂

Liked by 1 person

3. are wege - 9 October 2016

Wkwkwk masih bagusan pelg mio series donk ya walau geool geool, kaya bebek,

Lagian udh di kasih pelg ori sm orang jepun masih aj di modif. Orang jepun bikin pelg gak begoo. Pake perhitungan matang

Like

Mas Muslim - 9 October 2016

Yah begitulah om…

Like

4. BangJeks - 9 October 2016

anak tiger kyny udah pengalaman tuh sm ntu merk..

Like

Mas Muslim - 9 October 2016

Bukanya anak tiger sering nya Chemco sama V.Rossi om..

Like

5. imotorium - 9 October 2016
Mas Muslim - 9 October 2016

Sekarang pako ya om?

Like

imotorium - 9 October 2016

iya. beruntung deh kalo bisa dapat stok lama..

Like

Mas Muslim - 9 October 2016

Bner mas,enkei ya…jarang sih saya liatin lebih banyakan pako

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: