Advertisements
jump to navigation

Gallery Foto Motor Kontes Final Battle HMC 2016 21 September 2016

Posted by Bukhori Muslim in AHM, Modifikasi.
Tags:
trackback

motor-kontes-final-battle-honda-modif-contest-hmc-2016-bmspeed7-com_2578

BMSPEED7.COM – sobat sekalian…PT Astra Honda Motor bersama main Dealer Honda diberbagai penjuru Nusantara telah sukses mengelar event bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2016. Dan kemarin Minggu 18/9/2016 PT AHM mengandeng main dealaer wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mengundang pemenang HMC dari regional diseluruh Tanah Air guna beradu di Final Battle HMC 2016 yang bertempat di La Piazza,Kelapa gading,Jakarta Utara. Ingin tau jawara HMC 2016 berserta Gallery motor Kontes ? simak lebih lanjut sob!!

Untuk juara aka pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 sudah saya publish diartikel sebelumnya. Yang belum baca nih tak kasih Link-nya Pemenang Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2016, Congrat Bro!!

Ok bagi yang ogah klak klik sana sini saya akan preview kembali untuk pemenang Nasional HMC  2016 ialah :

  • Matik Nasional Champion 038/Peterson Rvai asal Bandung
  • Bebek dan Sport Nasional Cahmpion 065/Yuwono asal Jati Bali
  • Free For All National Champion 146/Budi Setiawan asal Jakarta
peserta-pemenang-HMC-2016

Peserta Juara Nasiona; HMC 2016 dengan Hasil Karyanya,keren pisan euy!!

Nih gallery  Foto motor kontes Final Battle HMC 2016,aura klasik paling gua suka.  Ouh iya,Klik aja gan gambarnya biar keliatan segaban

motor-kontes-final-battle-honda-modif-contest-hmc-2016-bmspeed7-com_33 motor-kontes-final-battle-honda-modif-contest-hmc-2016-bmspeed7-com_18 motor-kontes-final-battle-honda-modif-contest-hmc-2016-bmspeed7-com_28

Foto : dokumen pribadi BMSPEED7.COM, silahkan yang mau comot gan 😀

Advertisements

Comments»

1. setia1heri - 22 September 2016

kerenn euy

Like

Mas Muslim - 22 September 2016

Itoe betoel adanja😂

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: