Advertisements
jump to navigation

Yeah… Gak Nyangka Blog Ini Sudah Terbit 500 Artikel 26 August 2016

Posted by Mas Muslim in BMspeed7.
Tags: , ,
trackback

image

BMspeed7.com – suwun para pembaca sekalian…gak nyangka selama saya belajar ngeBlog sudah brojol 500 artikel. Tadi selepas publish artikel Produksi Honda New CBR250RR mencapai 200 unit per bulan ,eh dari pihak WordPress selaku platform dari blog ini menyampaikan “selamat” bahwa blog ini telah terbit artikel 500 biji.. Ditambah publish-nya artikel ini jadi 501…jian koyok seri celana Levi’s ki :mrgreen:
Masih ingat betul dulu waktu iseng iseng bikin blog tanggal 23 November 2015 ngutak ngatik lay out sampai tengah malem lantas mempelajari bagaimana fungsi menu pada WordPress itu sendiri…buka Google dan search berkali kali sudah menjadi makanan wajib kala itu,supaya menemukan titik terang dan Alhamdulillah hingga saat ini beneran terang benderang juga,sedikit demi sedikit seiring dengan berjalanya ngeblog, tutorial blogging pun saja dapat entah dari sesama teman blogger maupun searching google.

Publishnya 500 artikel dalam kurun 9 bulan bukanlah hal gampang, saya harus bisa berbagai waktu antara kewajiban (Kerja) dan sampingan (ngeblog)…belum lagi ke-4  unsur harus saling terkait dimana Ide,mood,waktu seperti diatas tadi dan terakhir kuota (akses internet) kudu klop, karena tanpa salah satu unsur diatas maka jangan harap bisa terbit artikel. Kalaupun dipaksa pasti kurang masimal…

Yah.. namanya berjalanya ngeblog sob, ada saja yang mencibir sana sini..tapi ya gpp anggap saja semacam motivasi supaya apa yang mereka (pembaca) harapkan bisa teralisasi…yah ngeblog kan kaya dagang sob,belum tentu dagangan (artikel) kita ini sesuai apa yang mereka mau (dibaca)…

Tapi ya ada yang memuji muji juga berterima kasih tak lupa setelah mereka (pembaca) puas dengan artikel blog ini…mengingat visi dari blog ini tak lain karena ingin membantu teman teman yang cari info seputar otomotif roda dua…ini karena dulu sebelum saya punya blog saya juga pembaca setia blog otomotif…senang rasanya bisa membantu mereka apalagi ada yang ngeshare…seakan akan rasa capek ngetik terbayar sob.
Lebihnya mungkin saya lanjut dilain artikel berjudul pengalaman satu tahun ngeblog kali ya..Hehehe

Ok sob,sekian dulu saja,intinya saya kepada pembaca sekalian suwun sanget..sudi mampir diwarung ecek ecek ini…tak lupa teman teman blogger juga turut saja apresiasi karena tak dipungkiri mereka sudah memotivasi serta menginsiprasi saya akan blogging activity hingga detik ini.

Advertisements

Comments»

1. klikenter27 - 26 August 2016

C O N G R A T U L A T I O N

Like

Mas Muslim - 26 August 2016

Sip om,suwun

Liked by 1 person

2. John_Hendy - 26 August 2016

Wihh aku kalah

Like

Mas Muslim - 26 August 2016

haiyah… sampean suhu mesti wis ribuan pos.hehe

Like

3. Gangsar - 26 August 2016

9 bulan 500 artikel, jian tenann 😂 semoga tetap konsisten nulis artikel mas dan memberi info otomotif kepada pemirsa sekalian, keep blogging !!

Like

Mas Muslim - 26 August 2016

ngih mas,Insyallah

Like

4. the Donker - 27 August 2016

Sekedar saran nih…
Kok artikel blog ini minim tipsnya ya… apalagi artikel testride dan review…

Like

Mas Muslim - 27 August 2016

ok om masukan saya tampung
suwun

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: