Advertisements
jump to navigation

Ketika Gambar Paten Motor Sport Suzuki Kena Racikan Motoblast, Keren Gan !! 9 August 2016

Posted by Mas Muslim in suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

rendering-gsx-r250-motoblast

Tampak dari depan Rendering Suzuki GSX-R250 By Motoblast

BMspeed7.com – sobat sekalian…master rendering dari Indonesia,Joko Haryanto atau akrab disapa Mas Joe Motoblast ini sukes menyedot decak kagum dari bikers hingga media dalam dan luar negeri…jian Juos gandos kangbro…pokoke top !! sejak keahlianya dibidang seni grafis,orang Jatim yang kini berdomisili di Bali ini terus meracik atau bahasa kerenya render sebuah produk yang belum launching hanya berbekal gambar paten atau spyshot produk terkait,tapi coba lihat,keren-keren kan?

Video Rendering Suzuki GSX-R250 By Motoblast

Seperti halnya yang kini masih menjadi misteri dan belum terpecahkan yakni mengenai kemunculan motor sport fairing dari Suzuki yang kemarin baru saja tercium melalui gambar paten seperti yang sudah saya jelaskan diartikel ini. BacaSeperti Inikah Gambar Paten Suzuki GSX-R250??…Nah,dalam artikel tersebut saya beropini bahwasanya renderan motor sport berjubah tersebut adalah Suzuki GSX-R250,kebetulan yang masih menjadi perbincangan hangat ialah mengenai market motor 250cc sejak AHM Resmi Rilis All New Honda CBR250RR beberapa minggu lalu.

Sekarang kita bahas mengenai gambar paten motor sport Suzuki ketika terkena racikan Motoblast,bisa sobat lihat,gambar paten  yang awalnya hanya polos polos kaya ABG ini lantas diracik sekeren mungkin khas Motoblast, kebetulan mas joe ini meyematkan tema livery MotoGP GSX-R1000 kaya tunggangan Aleix Espargaro, dijamin sampean semua akan terpesona melihatnya lantaran hasil layer by layernya sangat halus menjadikanya tampil eye cathing sob! wis gak pajang lebar lagi, Nih gambar sebelum dan sesudah kena render mas Joe monggo diintip,sedot juga boleh,ingat !! Wateremak jangan dihapus ya..jangan tiru media sebelah.  😀

suzuki-GSX-R250-apa-gixxer-250

Gambar Paten Suzuki GSX-R250

gambar-paten-suzuki-GSX-R250-BMspeed7.com_4

Gambar Paten Suzuki GSX-R250

suzuki-GSX-R1000-livery-motogp-BMspeed7.com_

Suzuki GSX-R1000 Livery MotoGp Suzuki Ecstar

rendering-gsx-r250-motoblast

Rendering Suzuki GSX-R250 By Motoblast

Last,pie kangbro apik ora renderan GSX-R250…bagus relatif sih kan tergantung selera masing-masing..bukankah begitu? mengingat hasil olahan desain memang tergantung kemauan si desainer saja,dalam hal ini Mas Joe Motoblast…Nah,bisa saja meleset kan? Tapi meski demikian,banyak juga kog media asing yang kepoin soal rendering Suzuki GSX-R250…terutama media Asia,monggo om cek saja pasti ada salah satunya. Motor Sport fairing Suzuki?….Monggo om ditunggu saja ,akankah Akhir tahun 2016 atau tahun 2017 bisa juga tahun 2018…entahlah..yang penting kita nikmati dulu yang ada sekarang ini..hehe

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: