Advertisements
jump to navigation

Honda New CBR250RR Mejeng Di Sentul, Ada Orang Berbaju Suzuki Ecstar Dan Movistar Kepoin Sob 6 August 2016

Posted by Bukhori Muslim in Otomotif.
trackback

fans-yamaha-tertarik-lihat-motor-honda

Tuh kan.. Honda CBR250RR udah dipajang di Jepang…Kamu Berniat Beli gak BroO…?? Foto : AHM perkenalkan All New Honda CBR250RR di Jepang

BMspeed7.com – sedikit artikel selingan nih sob,mumpung malam mingguan…hehehe. Semua pada tahu kan tadi siang (6/8/16) PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan All New Honda CBR250RR dua silinder saat ajang Asia Road Racing Championship di Sentul,Bogor,Jawa Barat. Nah,ternyata terbukti menyedot ratusan atau bahkan ribuan pasang mata sob,jangan-janagan pemirsa disini tadi ada yang lihat ya..mana oleh olehnya sob,hehehe

Baca Juga sob !

Sama seperti di Tanah air sob,kala Honda AHM memboyong sang twin ke ajang balapan ketahanan, Suzuka 8 Hour World Championship diJepang beberapa hari yang lalu,ratusan pasang mata langsung melihat motor yang melakoni world premiere di Jakarta ini.

All-New-honda-cbr-sentul

Gue ijin foto ye pak,wkwkwk Foto : Orang berbaju Suzuki kepoin All New Honda CBR250RR di Sentul

Nah,tiap event tentu ada saja kejadian unik nan menarik, seperti halnya  Honda New CBR250RR yang mampu mengundang penasaran kedua Fansboy Yamaha,noh lihat sob dua orang berbaju movisatar menujuk nunjuk CBR250RR warna black matte seperti gambar terlampir diatas,memang keren sih…hehehe

Sementara di Tanah Air tak tanggung tanggung sob,ada dua fansboy Suzuki dan lagi-lagi Yamaha yang turut kepo-in kuda besi dengan kode project K64A yang kebetulan berkelir Red Racing.

orang-berbaju-yamaha-lihat-cBR250RR

Keren Juga nih gan,kapan pak Yamaha Rilis R25 baru….wjwjwjwjjw Foto : AHM pamerkan Honda CBR250RR di Sentul

Last,tak bisa dipungkiri kehadiran All New Honda CBR250RR twin cylinder dimuka bumi mampu mengundang siapa saja yang penasaran,terlebih motor ini adalah motor global yang disematkan teknologi paling canggih dikelasnya. Tak heran jikalau melihat pasti akan klepek2..hehe wis monggo om dilihat,diraba,ditrawang,bobol celengan !! :mrgreen:

Advertisements

Comments»

1. klikenter27 - 6 August 2016

motor rego semono, aku pilih tuku 318i tahun 1998an, ora kudanan, ora kepanasen, nek motor, si gesit irit uwis lumayan kanggo manuver, he3

Like

fm14 - 6 August 2016

nek motor 1 jam nyampe, lha nek mobil iso 3 jaman baru nyampe

Liked by 1 person

2. Mas Muslim - 6 August 2016

Bner om…terlalu upping price yo

Liked by 1 person

3. bandit java - 8 August 2016

motor larang rasah tok tuku. mesakne bojomu engko nek kudanan. gen di tuku sopo seng pengen. tergantung selera boss.. ra sah mbandengke

Liked by 1 person

Mas Muslim - 8 August 2016

kalem wae masbro..

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: