Advertisements
jump to navigation

Lakalantas : All New CBR150R Dlosor, Pelek Rompal Sob!! 30 July 2016

Posted by Mas Muslim in Lakalantas, Otomotif.
trackback

lakalantas-cbr150r.jpg

BMspeed7.com – sobat sekalian… sebelum press release ini dibaca sampai akhir…saya tegaskan tidak bermaksud jelek jelekin suatu produk ya..hanya share sekilas info saja…ini ada kejadian lakalantas didaerah Tersono, jalur alternatif Batang- Temanggung,Jawa Tengah yang melibatkan bikers All New Honda CBR150R warna Champion Red Racing. Diketahui itu motor belum ada setahun,eh satu bulan juga belon ada kali sob. Hal ini bisa kita lihat pada plat nomor yang masih putih..yang artinya nunggu versi hitam dari pak pol…nah,mengejutkanya lagi itu pelek motor yang diketahui mempunyai kode produksi K45G ini rompal di bagian tapak tengah palang ‘Y’..wah..

Kejadian ini bermula saat pengendara sedang menghindari pejalan kaki yang sedang menyebarang jalan…lah disinyalir ini bikers kurang sigap dalam mengontrol sang kuda besi,terlebih seperti pengalaman saya pasti keget dan tak kuasa kontrol motor,akibatnya motor CBR kinyis-kinyis bau dealer itu menghantam batu…yang berakibat rompalnya pelek motor…

sein-cbr150r-patah-saat-lakalantas.jpg

Btw Buatan mana nih…Enk*i kah,? Coba ah ntr liat di CBR teman pakai lebel apa…hehehe ..becanda bro biar gak stres…

Alhamdulillah….orangnya selamat dan Menurut foto yang dikirim salah seorang yang berada didaerah tersebut orangnya sih saya lihat gak kenapa2 paling ya wajar lah ya lecet lecet dikit lawong motornya saja lecet…

Dengan kejadian ini, kita sebagai bikers kudu hati-hati sob mana kala sedang riding dijalan…mengingat kita belum tau karakter jalan yang kita lewati seperti apa,contohnya korban lakalantas ini,disinyalir karena jalan licin juga ,karena kata orang yang saya sebut diatas tadi karakter jalan licin lantaran masih beton dan belum diaspal…

Tentu bukan hanya pelek rompal saja,sekujur body motor kena baret,lebih nyesek lah dari cakaran mantan broo… asli!!

pelek-cbr150r-peot.jpg

Last,apapun motornya jikalau sudah kena bau aspal,pasti total koprol  bro..yah,jadi inget dulu naik mbk risma body ringsek..setang gak senter….tenan gan buat perhatian kita semua ini sebagai bikers…..keep safety riding bro

Ok,kiranya itu saja info seputar lakalantas yang bisa saya share ke pemirsa sekalian…terima kasih.

Baca Juga sob !

~Pekalongan City Of Batik~

Advertisements

Comments»

1. Reza K - 30 July 2016

Shock depan aman kan gk protol?

Like

Mas Muslim - 30 July 2016

Belum tau kalo itu

Like

2. ipong - 30 July 2016

Aduh mamah ,,sayangeee

Like

3. Mas Muslim - 30 July 2016

wkwkwkwk…

Like

4. Name - 30 July 2016

Velgnya pasti pako , velg sonic soalnya ada beberapa versi, yg gampang rompal merk pako, entah kalo di cbr

Like

Mas Muslim - 31 July 2016

Nah,itu dia…saya belum tau

Like

5. mbah_anom - 1 August 2016

koq gak gak serame berita protolnya sok vixi klo tabrakan ?
oh ya ini kan cuman ngindari pejalan kaki :v

Like

Mas Muslim - 1 August 2016

Iya benar om,Hehe

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: