Advertisements
jump to navigation

Heboh Sob, Ada Spyshot Motor Yang Di Sinyalir Motor Sport Suzuki !! 25 July 2016

Posted by Mas Muslim in suzuki.
Tags:
trackback

Suzuki-Gixxer-150-india

BMspeed7.com – mantengin blog juragan  Asuransi,mang kobay empu dari Kobayogas.com ternyata ada info terhangat mengenai spyshot  motor yang diduga motor sport fairing Suzuki…walah…inikah info perkembangan Suzuki Gixxer 150 yang terpantau tes dijalan raya?

Memang susah mengira ngira bahwasanya itu suzuki Gixxer 150 seperti yang sudah dirilis terlebih dahulu dinegara India layaknya foto terlampir diatas. Lantas jika kita bandingkan dengan spyshot motor dibawah ini nampak kurang pas dengan prediksi Gixxer 150 dimana nampak dari buritan belakang kurang ngeh aka kurang klop..

spyshot-motor-sport-suzuki

Spyshot Motor Sport Suzuki Pict : KobaYogas.COM

Nah,jika spyshot diatas Gixxer 150 mari kita bandingkan atau samakan dengan motor Suzuki gixxer 150.
1.spakbor belakang gede sedang gixxer ramping
2.posisi berkendara agak tegak sedang gixxer merunduk
3.knalpot lobangnya dua untuk gixxer sedang untuk spyshot berlobang satu..hayo yang satu kemanain nih..wkwkwk

Ngomong2 dari belakang malah kayak motor Honda CS1,tuh CS1 kalo buat jalan posisi tegak loh…hehe

Last,hingga sekarang ini belum terkonfirmasi itu yang dites motor dari pabrikan mana,dan jikalau PT Suzuki Indomobil Sales,apakah bener itu motor Suzuki Gixxer 150? Toh bisa sajakan dikamuflase..hehe..
Ya sudah sob,kita tunggu kabar selanjutnya mengenai motor sport Suzuki…kita pantengin saja detik-detik perilisan Honda CBR250RR.

Advertisements

Comments»

1. PotretBikers - 25 July 2016

Kok modelnya aneh yaa…hehehee (tampak belakang) 🙄

Like

Mas Muslim - 25 July 2016

Wagu mas…😂

Like

2. Ozak - 26 July 2016

Bunuh diri

Like

Mas Muslim - 26 July 2016

Wkwkwkwk…kog bunuh diri bro

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: