Advertisements
jump to navigation

Biyuh…Nmax pakai Ban Cacing…hal yang ditakutkan datang juga 6 June 2016

Posted by Bukhori Muslim in Intermezzo.
Tags: , ,
trackback

modifikasi-yamaha-nmax

Yamaha Nmax pakai Ban cacing. | Foto IG : iwanbanaran

BMspeed7.com – sobat sekalian…hal yang ditakutkan akhirnya datang juga…apa itu? sesuai gambar terlampir diatas sob,Yamaha Nmax yang biasanya terpasang pelek ring 14 dipadu ban gambot, kini harus memakai pelek cungkring ring 17 yang dibalut  ban cacing yang kalau gak salah ukuran 215 depan dan belakang 225…dijamin profesor jepang sana bakal tepuk jidat bro..

Entah apa yang ada dipikiran si rider tersebut,kog tega gitu ya motor mahal-mahal didandanin pelek cungkring plus ban cacing..secara ini motor kan udah bongsor so,akan tidak baik jika melaju dikecepatan tinggi. Pastinya gak safety banget deh… udah gitu nih ya..misal ada pak polisi bakal jadi mangsa empuk tuh sob..ngoahahaha

Engak tau ini foto di Indonesia apa negara tetangga,persisnya saya  kurang tau…lawong nyomot dari IG kang iwan kog..hehee

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

Comments»

1. satuaspal.com - 7 June 2016
Mas Muslim - 7 June 2016

Kena juga

Like

2. DNFmagz - 8 June 2016
Mas Muslim - 8 June 2016

😂

Like

3. 492dk - 30 August 2016

editan foto..

ane minat kalo udh beredar.. pnp ring 17 tapi yg racing bkn jari..
tapi nunggu hargany pasaran dl (accesories nmax udh mulai murah skarang)

Liked by 1 person

Mas Muslim - 30 August 2016

Tapi perlu diingat,modif harus jaga keselamatan bro…

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: