jump to navigation

Begini kondisi Ban Michelin Setelah Kecelakaan, Busett !! Sampe Terklupas Kayak Insiden Loris Baz Di Sepang 22 April 2016

Posted by Mas Muslim in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Balada Ban Michelin Jalan Raya

BMspeed7 – Brosis Sekalian… bersumber dari fanspage i-moto.my yang dibagikan para temen teman dibeberapa grup motor.
Mendapati sebuah insiden layaknya Scott Redding ataupun Loriz Baz.
Yap,insiden kecelakaan hingga membuat ban menjadi terkelupas.
Jangan-jangan ini ban bekas trus divulkanisir #eh :mrgreen:


Menurut infonya si motor tersebut memakai ban Michelin Pilot Road 4.

image

Michelin-Pilot-Road-4

Namun apa iya,ban mahal bisa sampai segitunya,..anehnya, itu ban kok gak kempes yak meski ban telah terkelupas kayak disayat pisau.

Last,tetap jaga kondisi ban sebelum berkendara,cek tekanan angin,bila perlu manakala ban sudah botak segara ganti yang baru,sesuaikan dengan standar pabrikan. Ingat !! Jangan pake ban vulkanisir ya beroo…Ocre !!
“Say no to ban Vulkanisir” :mrgreen:

image

image

Advertisements

Comments»

1. Mase - 22 April 2016
Mas Muslim - 22 April 2016

Malu maluin moge pake ban vulkanisir

Like

2. zsl27 - 23 April 2016

In michelin i trusttt

Liked by 1 person


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: