Advertisements
jump to navigation

Rangkul Komunitas Motor Honda,Sinetron Anak jalanan RCTI Syuting Pakai New CBR150R 24 March 2016

Posted by Bukhori Muslim in Entertainment.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

anak-jalalan-RCTI-pakai-honda-CBR150R-facelift-2016

Pict : welovehonda

BMspeed7 – Brosist sekalian…info singkat saja nih,barusan lihat timeline Twitter @welovehonda katanya sinetron anak jalanan sedang syuting pakai motor Honda CBR150R terbaru yang kemarin diperkenalkan oleh Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul,Bogor,Jawa Barat.

weks..Honda ikut sponsori sinetron anak jalanan juga bro…

“Pemeran Anak Jalanan lagi shooting bareng komunitas CBR nih Brosis! Intip keseruannya yuk!

BACA :

Yups, Kini sinetron Anak jalanan RCTI yang diprakarsai  Sinemart akan sedikit berbeda dari biasanya.sebab,selama ini kita melihat manakala bintang sinetron tersebut sedang syuting pasti memakai Kawasaki Ninja sebagai properti pendukungnya, mulai dari type Ninja 250 Fi,Ninja 250 Mono maupun Ninja Zx300.

Nah,dengan konfirmasi tersebut maka bisa dipastikan sinetron anak jalanan yang sering tampil dilayar kaca brosist sekalian,akan ada sosok Honda CBR150R berkeliaran disana yang ditunggangi boy dan kawan kawan.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

Comments»

1. jildhuz - 25 March 2016
Mas Muslim - 25 March 2016

Loh..beat kan motor terlaris didunia om..tembus 10 juta malahan..gak usah nunggu buat nyalip CBR lah…wkwkwk

Like

jildhuz - 25 March 2016

Wkakkakak, soalnya gembel jalanan maticnya kan pake mio, mana rela honda gak masukin maticnya kalo kaya gt om, wkwkkw

Liked by 1 person

Mas Muslim - 25 March 2016

Ouh iya ya…adu marketing disinetron nih judulnya..wkwkwkwk

Like

jildhuz - 25 March 2016

Wkakakakka

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: