Advertisements
jump to navigation

Hebatnya Satria F150 Injeksi Hingga Road Race Magetan 2016 Batal Digelar 23 March 2016

Posted by Mas Muslim in Automotive News.
Tags: , , , , , , ,
trackback

road-race-satria-f150-injeksi

Satria F150 injeksi

BMspeed7 – Brosist sekalian…Sudah lama sih Suzuki Satria F150 mengikuti Road Race,Tapi baik-baik saja tuh ngak ada kisruh soal Regulasi atau spesifikasi.
Baru kali ini ada gelaran Road Race kisruh soal spek motor. Padahal sama sama standart loh.:mrgreen:

BACA JUGA :

Yups,kisruh soal spek motor hingga gelaran Road Race batal dilaksanakan.
Loh..kenapa batal?..Sirkuit tidak mendukung?..cuaca berkabut?..Promotor kabur..atau?? ah sudahlah !! Tebakannya salah semua :mrgreen:Jadi gini sobs, Road Race Magetan 2016 Kelas Underbone 150 cc STD Batal digelar gara gara kehadiran Suzuki Satria FU 150 Injeksi dan juga Kekurangan Peserta.

Batalnya Road Race Magetan 2016 kelas Underbone 150cc STD 4-tak (BH8) karena mereka (lawan) sudah menyerah terlebih dulu sebelum bertanding…para lawan yang sejatinya memakai Yamaha Mx King dan Honda Sonic kojel kojel dengan performa dahsyat yg dimiliki Satria F150 injeksi.

Lawan mana yang tidak ngiler Mesin satria injeksi,mengusung mesin Overbore DOHC 4-klep 150cc berpower 18,2 HP dengan throtle body bawaan berdiameter 32 mm,di colek dikit saja performa buas satria lagsung keluar. Apalagi jika satria injeksi di korek bisa tembus 20 HP tuh.

Seperti yang saya kutip dari otomotifzone,lawannya mencurigai satria F150 injeksi yang diterjunkan di Road Race sudah dicangkokan part Racing.Padahal real standart pabrikan.

Sudah saya tegaskan, bahwa kelas ini untuk nanti tahun depan di kelas Pemula B yang harus memakai bebek Injeksi kapasitas 150 cc standart, sudah saya beri batasan spesifikasinya sama dengan di Kejurda Balap Motor IMI Jatim Beberapa tim yang bermain dikelas ini saling mencurigai motor Satria FU korekan Mad Muhaimin sudah menggunakan part racing seperti gigi rasio knalpot racing.”

Jika ingin menang seperti saya, Pakai saja Satria FU Injeksi. Data spesifikasi teknisnya kondisi standart sudah bernafas balap. RPM saja bisa 13 ribu, 6 speed dan diameter Throtle standart pabrik terbesar dikelas bebek 150 cc (Ø 32 mm),” bilang Mad Muhaimin tuner tim Shake speare 45 Lamongan.

Last..satria F150 injeksi memang luar biasa…sekali lagi…memang luar biasa :mrgreen:

Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

Comments»

1. lamik gemini - 23 March 2016
Mas Muslim - 23 March 2016

Padahal si tergantung ridernya juga ya om..

Like

lamik gemini - 23 March 2016

iya om.. tapi betul artikel om..
spesifikasi pabrikan FuFi yang dianggap pembalap lain tidak seimbang..

Liked by 1 person

Mas Muslim - 23 March 2016

Iya tuh .engine satria Fi memang dahsyat

Like

2. Ferdiancux - 12 April 2016

roda2blog.com/2016/04/10/turun-di-road-race-boyolali-suzuki-satria-injeksi-diasapi-yamaha-jupiter-mx/

Liked by 1 person

Mas Muslim - 12 April 2016

Gantian nih..😀

Like

3. klikenter27 - 20 June 2016

dulu pernah juga hampir kejadian kasus yang sama, ketika kelas primadona yakni underbone 110cc kedatangan pemain dari eropa, yaitu cagiva stella, bermodalkan mesin standar saja performanya sudah bengis (cagiva stella 110cc standar berkekuatan 23,8dk, sementara yang 125cc tembus 28,5dk, padahal jagoan jepun sang ayago idola, nova dash 125cc saja ‘cuma’ 22,5dk, kawak Leo juga cuma 19an dk, dan terakhir 125Z pun hanya tembus 17,5dk)

peserta yang bermodal motor jepun langsung menuding di kelas standar cagiva pakai spek kompetisi, dengan reamer venturi karbu melebihi regulasi yang 22mm, padahal memang standar venturi karbunya stella 110cc 26mm.

Like

Mas Muslim - 21 June 2016

Semua salah suzuki pke spek mesin diatas rata2 hehehe..itu baru standart loh apalagi di korek..

Liked by 1 person

klikenter27 - 21 June 2016

sebenarnya aturan maennya yang ga up to date, ga bisa mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, ketika semua impossibility becomes possible sehingga performa standar sudah diatas plafon aturan maen, berarti aturan maennya yang kudu dibenahi, bukan mengerdilkan teknologi.
kalo aturan maennya yang diubah, saya yakin peta perkembangan teknologi bakal semakin terpapar jelas karena pabrikan bakal berlomba2 mengoptimalkan spesifikasi standar produknya, seperti jaman rombongan mesin dua tak, masing2 berlomba melahirkan produk dengan kekuatan maksimum, konsumen yang untung 🙂

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: