Advertisements
jump to navigation

Apakah Yamaha R15 2016 Hanya Ganti Warna Seperti Di India? 4 March 2016

Posted by Bukhori Muslim in New Product.
Tags: , , , , ,
trackback

 

Yamaha-R15-V2-Revving-Blue

Yamaha R15 V2 Revving Blue

BMspeed7 – Brosist sekalian…PT Asrta Honda Motor (AHM) yang belum lama ini Launching All New Honda CBR150R menjadi perhatian serius banyak kalangan pecinta otomotif dan tentunya juga menjadi perhatian serius oleh Yamaha,Pasalnya sekarang rivalnya itu sudah membabi buta di pasaran khusunya sport fairing 150.

tak lama kemudian gosip kemunculan yamaha R15 teranyar ini langsung Heboh di dunia persilatan,mulai dari beredarnya Spyshot R15 Facelift Tes Di Jalan,Foto Yamaha R15 facelift sedang nongrong di sebuah dealer,tak taunya Yamaha R15 Mocin aka motor cina. 😀 dan info terakhir bahwa pada tanggal 25 Februari 2016,Yamaha Indonesia mendaftarkan TPT Yamaha Facelift 2016.

BACA JUGA :

 

Nah,Dalam TPT tersebut jelas terlihat tak ada perubahan kode apapun,artinya apa? artinya Yamaha R15 facelift 2016 nanti hanya minor change saja dan bukan major change. Akankah Yamaha R15 2016 hanya ganti warna saja? Yaps,banyak desas desus yamaha R15 hanya akan kena penyegaran striping saja setelah Yamaha India meluncurkan Yamaha YZF-R15 V2.0 dengan warna baru yakni Revving Blue.

kalau umpama iya,berarti impian yamaha R15 2016 major change yang gosipnya akan mengusung mesin kubikasi 155 cc SOHC dengan VVA akan terbantahkan?

Last…jika Yamaha Indonesia hanya melakukan penyegaran warna pada varian YZF-R15,praktis spesifikasi tak berubah sama sekali yakni sasis menggunakan deltabox dengan mesin 150 cc,pengaturan katup SOHC superior s 4-klep,pengabutan bahan bakar Fuel-Injection (Fi) dengan  pendingin liquid-cooled serta  Transmisi 6-speed yang di klaim Yamaha mampu memuntahkan  Power 17 PS di 8500 rpm dan torsi sekira 15 Nm pada 7,500 rpm.  kita wait n See aja perkembangan dari Yamaha R15 facelift seperti apa nantinya. yowis lah aku manut wae 😀

sekian dulu pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya. Thankz For Reading and Sharing.

Semoga bermanfaat.
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

 

Advertisements

Comments»

1. Aluvimoto - 4 March 2016

bisa jadi bisa jadi

Liked by 1 person

Mas Muslim - 4 March 2016

Jadi apa ya..prok prok …wkwkwk

Like

2. Mase - 4 March 2016

Ya gitu deh

Liked by 1 person

Mas Muslim - 4 March 2016

Hehe..tunggu info ngabidin sama masykur om.

Like

3. Pakdhe Atim - 4 March 2016
Mas Muslim - 4 March 2016

Siap pakdhe..

Liked by 1 person

Pakdhe Atim - 4 March 2016

Sip.. 🙂

Like

4. klikenter27 - 19 August 2016

daripada beli R15 ato CBR, mendingan RC200 dahh.. cuma selisih dikit.

Liked by 1 person

Mas Muslim - 20 August 2016

Spek lebih maknyus ye om…

Tapi kog kisruh kedua kubu distributor KTM om..

https://bmspeed7.com/2016/08/19/kisruh-distributor-ktm-indonesia-seputar-diskon-jumbo-mencapai-20-juta-per-unit/

Liked by 1 person

klikenter27 - 20 August 2016

yang gak mengakui diskon kan yg diler khusus big bike di bali, kalo under 400cc kan bukan big bike he3

Like

Mas Muslim - 20 August 2016

Nah itu dia..hehe

Liked by 1 person


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: