Advertisements
jump to navigation

Ketika All New Honda CB150R Di Tempel Scotlite Biru Transparan…wuih..melebihi versi SE Bro..kena tilang lagi gak??…ckckckck. 13 January 2016

Posted by Mas Muslim in Modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

BMspeed7 – Bro sekalian..Merubah wujud motor dari pabrikan itu memang joss..terlebih perubahan yang di tonjolkan terkeaan simpel namun elegan..kendati demikian biaya yang di butuhkan juga harus ngebuat dompet tetep sehat.

image

^^screenshot dari faceBook

Sepwrti yang di Alami Bro Diwek Vixionizta dari Grup All New Honda CB150R Rider Indonesia ini..eh eh..ada yang aneh dengan namanya..hehe.
FBH kog Nama Ada vixion.a..buahaha..usut punya usut ternyata Bro Diwek Vixionizta ini dulunya FBY yakni penunggang Vixion dan kini telah berpaling dari vixion hehe..katanya mau ganti Nama akun kagak bisa jadi ya..mau gak mau nama fb masih “Diwek Vixionizta”.
Doi menuturkan kalo tadinya wujud CB150R ini berwaran Biru Putih dan karena ingin ganti tampilan warna di akali dengan scotlite biru transparan bak movistar piksen…sebelumnya Bro Diwek Vixionizta ini berkeinginan ganti ijo stabilo khas velg MT10 darkness namun apa daya di tukang scotlite kagak tersedia aka avaliable lek boso ingrisen :D..dengan pasrah akhirnya doi menyerahkan sepenuhnya Cewek  tunggangan kesayangan buat di elus elus di plintir sana sini si tukang scotlite..alhasil joss bro..
Dengan motor doi ganti warna kek gitu bayak temen pada tanya di stNk ganti warna gak, tempel scotlite biru ? Kan asli biru putih?…doi menjawab simpel.. :
“Tempel scotlite
Kalo keTILANG ya tempel POLISI..” 😀 :V
Nah…mas bro pasti penasaran berapa sih biaya modif scotlite kek gitu?
Ok sob..menurut doi biaya sangat muarah hanya 100k alias Rp100.000..murah tur nemen kan.
Dan berikut sosok tampilan si cibi ini bro..

image

^Tampak sisi depan

^spakbor depan tampak kinclong ya bro..shourd juga..joss !!

image

^pose kek gini menambah aura sexy si cibi nih 😀 loL

image

Tampak sisi Belakang

^pantat Cibi sexy gak bro 😀

image

^full depan belakang sampe kebawah
bawah nih bro 🙂

Last…ada orang bilang bergayalah sesuai dompet anda..so,modiflah sesuai budget sampean,jangan di paksakan mengingat jaman sekarang pingin modif ngak punya duit smpe minta mae,pae bahkan pakde..hayo ngaku..:D

Monggo,Comment Like Sucsribe dan sampebertemu di artikel selanjutnya.
Semoga bermanfaat.
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 59c802a7

Advertisements

Comments»

1. wangi - 14 January 2016

Keren,cuma agar tidak menyesal.ganti skotlite sebelum 1 tahun agar bekasnya tidak membekas mudah dibersihkan.

Liked by 1 person

Mas Muslim - 14 January 2016

Iya berner tuh bro..terkadang bekas scotlite susah di hilangkan

Like


Silahkan Berkomentar,,sekalian Jemur Juga Gpp :) No SPAM

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: